<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 03 November 2010

Jumpa Pers Film "Pengantin Pantai Biru"


"Film ini sangat menarik untuk hiburan karena menyajikan ketegangan adegan demi adegan dibalut dengan panorama alam nan indah yang mempesona." Catherine Wilson.


Setelah sukses memproduksi film Akibat Pergaulan Bebas, lewat tangan dinginnya H. Firman Bintang, dengan bendera BIC Production kali ini menyajikan film bergenre thriller berjudul Pengantin Pantai Biru (PPB).

Film yang mengkisahkan tragedi sepasang pengantin baru ini memberi sajian genre yang berbeda di tengah ramainya film-film dengan genre horor dan drama anak-anak muda. "Saya bergeser sedikit saja dari genre yang ada, untuk memberikan warna baru, agar penonton film Indonesia punya pilihan," ungkap H. Firman Bintang yang secara jelas mengatakan bahwa film PPB untuk hiburan. "Kalau ada nilai dan pesan tentunya penonton yang menilai," lanjutnya seraya mengatakan bahwa ia membuat film bukan untuk menyenangkan segelintir orang tetapi untuk dinikmati jutaan penonton.


Warna baru dan sajian adegan demi adegan yang menegangkan sepanjang film ini diputar mata penonton dimanjakan dengan panorama yang indah di sekitar pesisir pantai di wilayah jawa Barat. Semua ini diabadikan oleh Nayato, sebagai sutradara dan rekan-rekian sekerjanya. "Ibarat kata ini perkawinan saya ketiga dengan Nayato. Saya merasakan kepuasan mendapat gambar-gambar yang eksotis selama bekerjasama dengan Nayato dalam film ini. Dia bisa dengan cepat menfasirkan apa yang saya inginkan sesuai rencana produksi yang sudah dirancang," katanya akan segera memproduksi komedi dan mempercayakan kembali kepada sutradara Nayato.


Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda