<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 28 Desember 2010

Dunia Dalam Negeri Bagi 3 Pejantan Tanggung













Jenis Drama, Comedy, Remaja, Teenage - Pemain Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Dennis Adhiswara, Siti Anizah, Joe P-Project, Piet Pagau - Sutradara Iqbal Rais - Penulis Ben Sihombing - Produser Gope T. Samtani - Produksi Rapi Films - Durasi 82 menit.

Platinum XXI FX Mall Sudirman Jakarta, 23 Desember 2010 - Rapi Films menutup tahun 2010 ini dengan meluncurkar film terbarunya yang berjudul 3 Pejantan Tanggung. Film ini disutradarai oleh Iqbal Rais yang telah 2 kali bekerjasama dengan Rapi. Film terdahulunya berjudul Bukan Maling Kundang.

3 Pejantan Tanggung merupakan film drama komedi dengan menampilkan pemain-pemain yang sudah terbiasa bermain komedi dengan baik, seperti Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Dennis Adhiswara.

Film yang berdurasi 82 menit ini dibuat hanya memakan waktu 10 hari dan lokasinya di daerah pedalaman Kalimantan. Judul awal dari film ini sebenarnya adalah "Dunia Dalam Negeri" dimana suatu daerah pedalaman yang memiliki dunianya yang selama ini damai dan sejahtera harus terganggu dengan ketamakan segelintir orang-orang yang haus akan uang.


Sinopsis
Angga, Kris dan Harta adalah 3 sahabat yang berprofesi sebagai fulltime hedonis. Bahkan saat kesempatan untuk ikut sidang kuliah 2 minggu lagi, mereka sibuk mabuk-mabukan. Mereka kaget saat terbangun dam mendapati mereka berada di sebuh kamar sempit di kapal kecil yang menyusuri sungai tropis di tengah pedalaman Kalimantan!

Kejadian berikutnya terjadi begitu cepat, mereka panik, berpapasan dengan sekelompok pria Dayak, ditawan dan setiba didesa, Angga berhasil membakar gubuk anak perempuan kepala suku bernama Riana. Mereka bertiga bekerja membangun gubuk (sebagai hukuman) sambil memikirkan rencana meloloskan diri. Tapi mereka bertiga bermimpi yang membatalkan niat mereka untuk melarikan diri. Akhirnya mereka melanjutkan membangun gubuk milik Riana.

Masalah semakin rumit ketika Handoyo, seorang pengusaha tajir mampus mencoba membeli tanah desa (yang sebenarnya memiliki tambang emas) dari Kepala Suku, yang langsung ditolak mentah-mentah. Handoyo kemudian membakar hutan sebagai bentuk kekecewaannya. Hal ini membuat 3 sahabat akhirnya diusir dari desa karena reputasi mereka sebagai pembakar gubuk.

Akankah 3 sahabat akan menyelematkan desa atau kembali ke kehidupan hedon mereka?

Saksikan petualangan seru selengkapnya mulai 30 Desember 2010.






















Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda