<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 25 Januari 2011

Pelukan Janda Hantu Gerondong

Jenis Film Horror, Dewasa (Adult) - Pemain Indah Kalalo, Aida Saskia, Angel Lelga, Lia Ladysta (3 Macan), Andreano Phillip, Shidiq Hamidi, Adam Jordan - Sutradara Yoyok Dumpring - Produser KK Dheeraj - Produksi K2K Production.







Kylie (Indah Kalalo), seorang sutradara terkenal. Dia baru tinggal bersama tunangannya, Robby (Andreano Philip), di sebuah apartemen di tengah ibu kota Jakarta. Untuk film terbarunya khusus diundang artis top dari Kuala Lumpur, Jenna (Aida Saskia). Dia diilhami sebuah serial tv kegemarannya yang setiap hari ditontonnya.

Serial itu menceritakan tentang seorang artis ternama era 1970-an, Patty (Angel Lelga) dan kekasihnya, Rocky, aktro kondang juga. Ada pula sahabat mereka, Joena (Lia Ladysta - 3 Macan). Malangnya pada malam pertama pernikahan Patty-Rocky terjadi tragedi berdarah yang sangat tragis. Patty dan seisi rumah dibantai, dihabisi secara sangat keji. Satu-satunya yang hidup hanya Tommy, adik Patty, mungkin karena gila. Tapi akibatnya ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan!

Kylie tak menyadari apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya sudah tergambarkan dalam serial itu. Satu-persatu kejadian mengiring beberapa fakta terbuka menjadikan suatu misteri yang mesti dipecahkan. Tante Rose, penghuni lama apartemen yang selalu membawa "Mini" si anjing kecil, sudah memperingati Robby bahwa ia mesti berhati-hati dengan unit apartemennya.

Misteri perlahan-lahan terungkap. Robby & Rio (Shidiq Hamidi) menemui Dr. Lucas (Adam Jordan), dokter yang tertarik dengan alam gaib dan misterinya. Karena ia tertekan, semenjak kehilangan adiknya, Randy.

Saksikan klimaks film ini untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku pembunuhan keluarga Patty dulu dan mungkinkah semua kengerian itu terulang kembali di masa sekarang?!

Mulai 20 January di seluruh bioskop Indonesia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda