<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 09 September 2011

Catatan Produksi Film Mati Muda Di Pelukan Janda

Jenis Film Komedi, Dewasa - Pemain Ihsan Taroreh, Ayu Pratiwi, Julia Robex, Vijey F Sadiyansyah, Stevie Dominique, Alfie Alfandy, Joe P Project - Sutradara Helfi Kardit - Penulis Skenario Hilman Mutas8i, Bintang Timur Team - Produser Gobind Punjabi, Shanx RS - Produksi PT Sentra Mega Kreasi - Durasi 84 menit.


MATI MUDA DI PELUKAN JANDA merupakan sebuah film komedi drama. Komedi dalam film ini menjadi sajian utama sekaligus menjadi satir dan sindiran. Dan semua mewakili karakter-karakter dalam kehidupan nyata. Faktanya, ada janda seperti Ratih yang ingin hidup bersih dan mandiri, tapi ada juga janda seperti Mpok Sari, menjadi modal untuk mendapatkan simpati dari setiap laki-laki.

MATI MUDA DI PELUKAN JANDA mencoba menghadirkan keunikan cerita kehidupan janda ini. Cinta tulus seorang perjaka, bukanlah keniscayaan dalam kehidupan seorang janda. Sah-sah saja. Bahkan kalau perlu, mati di pelukan sang janda pun rela!

Helfi Kardit -sutradara- menangkap isu dan spirit 'sebuah cinta sejati sampai mati' dari seorang perjaka dan janda. Cerita ini dikemas sebagai sebuah sindiran dan drama yang menyentuh. Bahkan dari sisi komedinya, membayangkannya saja sudah tergambarkan kelucuan serta keunikan ceritanya.

Satu yang perlu digarisbawahi dari film MATI MUDA DI PELUKAN JANDA ini adalah latar kehidupan tokoh utama film ini. Rahmat - diperankan Ihsan Taroreh - adalah anggota Satpol PP. Nah selama ini, Satpol PP sering dianggap sebagai institusi yang kurang memiliki kepekaan. Tapi di film ini diperlihatkan Satpol PP sebagai institusi yang sesungguhnya berwajah manusiawi. Karena faktanya memang demikian. Sebuah kampanye positif melalui tokoh Rahmat!

MATI MUDA DI PELUKAN JANDA dirilis pada 22 Septembar 2011.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda