<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 03 Januari 2011

Jumpa Pendukung Film "Rindu Purnama"













City Walk Jakarta, 23 Desember 2010 - Rindu Purnama, film terbaru Mizan Productions yang disutradarai oleh aktro kawakan Mathias Muchus merupakan sebuah film ke luarga yang ditujukan untuk orang tua dan anak-anak. Sebuah tontonan yang bukan saja menghibur tetapi juga mengangkat nilai-nilai kehidupan sosial yang sangat bermanfaat bagi para orang tua dan anak-anaknya.












Film Rindu Purnama mengangkat cerita tentang Purnama, seorang anak jalanan perempuan yang tinggal dirumah singgah. Purnama terkena amnesia akibat tertabrak mobil Pak Surya, seorang pengusaha yang gila kerja dan masih hidup sendiri. Prunama pun ditolong oleh pak Pur, sopir pribadi pak Surya.

Ditengah kesibukannya menjalankan proyek baru bersama Monik (30 tahun) yang kebetulan juga anak Pak Roy (65 tahun), pemilik perusahaan property dimana Pak Surya bekerja, Pak Surya ingin segera menyembuhkan Purnama agar cepat pergi dari Rumahnya.

Namun Purnama menghilang, hal ini membuat penyesalan yang mendalam bagi Pak Surya. Pertemuan singkat dengan Purnama ternyata memberikan kenangan yang mendalam. Akhirnya Pak Surya intensif mencari Prunama. Di tempat lain, Sarah dan anak-anak rumah singgah pun mencari Rindu Purnama. Sampai suatu ketika, Pak Surya bertemu Sarah. Mereka pun akhirnya mencari bersama. Hingga Rindu Purnama sendirilah yang kembali ke rumah Singgah.

Kedekatan Pak Surya dan Sarah membuat Monik cemburu buta. Alhasil proyek properti yang tengah dijalankan bersama Pak Surya, dikembangkan arealnya sampai harus menggusur rumah singgah.

Begitu gundah suasana batin Pak Surya karena harus memilih Rindu Prunama anak jalanan dan rumah singgah yang nasibnya akan digusur. Di sisi lain, ada keuntungan besar yang akan diraih, karier yang melesat, dan Monik yang mencintainya. Pak Surya harus segera menetapkan hatinya, kemana harus berlabuh.

Bagaimana kelanjutan nasib Rindu Purnama? Akankah dia menemukan kebahagiaan yang selama ini dia dambakan? Temukan jawabannya. 10 Februari 2011 di Bioskop-Bioskop Kesayangan Anda.

















Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda