<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 24 Mei 2011

Rabbit Hole

Jenis Film Drama, Dewasa, Adult - Pemain Nicole Kidman, Aaron Eckhart, Dianne Wiest, Tammy Blanchard, Sandra Oh, Mike Doyle - Sutradara John Camern Mitchell - Penulis David Lindsay-Abaire - Produser Nicole Kidman - Durasi 91 menit.







Kehidupan Becca (Nicole Kidman) dan Howie Corbett (Aaron Eckhart) sangat bahagia dan sempurna hingga semuanya berubah ketika anak mereka, Danny, tewas aikbat kecelakaan. Dalam kondisi ini, Becca, mencoba mencari makna teman dan keluarga. Menyakitkan, pedih, dan terkadang lucu, pengalaman-pengalaman Becca membawanya mencari hiburan, menjalin hubungan misterius dengan seniman buku komik, Jason (Miles Teller) - pengemudi remaja dari mobil yang menewaskan Danny (Phoenix List). Perasaan Becca terhadap Jason membuatnya melupakan kenangan akan Danny, sementara Howie tenggelam di masa lalu, mencari perlindungan diluar yang menawarkan sesuatu yang tidak dapat Becca berikan. Keluarga Corbett, membuat pilihan mengejutkan dan berbahaya karena mereka memilih jalan yang akan menentukan nasib mereka.

Label:

1 Komentar:

Blogger adil mengatakan...

Masa lalu adalah yang telah liwat, seharusnya hadapi masa depan dengan kehidupan yang lebih baik, tanpa mengecewakan mereka yang masih ada.. Akting Nicole Kidman memang luar biasa.. Emosi yang dibangun membuat pemirsa gemas..

15 Agustus 2011 pukul 06.41  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda