<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 20 September 2011

Mestakung (seMESTA menduKUNG)

Petromak Lacodefin Kemang Jakarta, 16 September 2011 - Halall Bilhalall Film Mestakung (SeMESTA menduKUNG) dihadiri hampir seluruh pemain film sperti Revalina S. Temat, Lukman Sardi, Ferry Salim, Feby Febiola, Helmalia Putri, Indro Warkop serta pemeran remaja seperti Sayev M.B, Rangga Raditya, Rendy Ahmad, Angga Putra, Dinda Hauw, Sheina Abdat, Omeyga Rossye. "Karena, dalam hidup, tak ada yang tak mungkin" demikian tema film Mestakung yang di produksi Mizan Production & Falcon Pictures dengan produser Putut Widjanarko. Film Mestakung siap hadir untuk dinikmati permirsa mulai 20 Oktober 2011.

seMESTA menduKUNG adalah sebuah film yang terinspirsai dari semangat kisah nyata tim olimpiade sains Indonesia sebagai juara umum olimpiade fisika di Singapura.

Semesta Mendukung merupakan film ketujuh yang diproduksi oleh Mizan Productions setelah Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Garuda di Dadaku, Emak Ingin Naik Haji, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, dan Rindu Purnama.

Disutradarai oleh John De Rantau, film ini menceritakan tentang seorang anak yang bercita-cita menjadi juara fisika dunia sekaligus menemukan kembali cintanya yang hilang, sang Ibu.

Kesulitan ekonomi yang dialami Arief tidak memadamkan kecintaannya pada dunia sains, khususnya Fisika. Dia tinggal di sebuah dusun di Pamekasan - Madura yang jauh dari gemerlap kota dan fasilitas belajar yang memadai, Arief tetap menekuni Fisika. Beruntung dia memiliki guru seperti Ibu Tari, seorang perempuan Minang yang karena dedikasinya terhadap terhadap dunia pendidikan rela "terdampar" di Madura untuk menemukan intan-intan pecinta ilmu sains.

Ibu Tari memotivasi Aried untuk mengikuti kompetisi olimpiade dan Arief pun bersedia. Namun demikian alasan Arief untuk mengikuti ajakan Ibu Tari bukan hanya untuk olimpiade fisika semata, tetapi lebih pada kerinduan untuk bertemu ibunya yang berpisah dengannya sejak dia masih kecil untuk menjadi Tenaga Kerja Wanita di Singapura, di negara itu pula tempat penyelenggaraan final olimpiade sains dunia. Segala cara Arief lakukan demi bertemu kembali dengan ibunya dan juga bersama team sains dari Indonesia berusaha meraih gelar juara fisika dunia.

Film ini dibintangi artis pendatang baru Sayev M.B yang akan berperan menjadi Arief, bersama artis-artis papan atas seperti Lukman Sardi, Revalina S Temat, helmalia Putri, Indro (Warkop), Feby Febiola, Ferry Salim, Zawawi Imron, dan Sudjiwo Tejo.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda