<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 20 Desember 2012

Demi Ucok

Jenis Film Drama, Comedy - Pemain Geraldine Sianturi, Mak Gondut, Saira Jihan, Sunny Soon - Sutradara Sammaria Simanjuntak - Produser Sammaria Sijanjutak - Produksi PT Kepompong Gendut & Royal Cinema Multimedia - Durasi 79 menit - Rilis 3 Januari 2013.

Glo gak mau jadi seperti maknya:
kawin, lupa mimpi, and live boringly ever after.

Dia mau ngejar mimpi: bikin pilem.

Mak Gondut yang divonis hidupnya tinggal setahun lagi bertekad mencari Ucok agar Glo bisa kawin and live happily ever after.

Pertempuran pun dimulai

Mulai tayang 3 Januari 2013



DEMI UCOK, Film yang didanai ribuan coProduser mendapatkan 8 Nominasi di Festival Fil Indonesia 2012 dan siap dirilis di bioskop.

Blitz Pacific Place Jakarta, 19 Desember 2012 - Setelah berhasil memproduksi film cin(T)a dengan gerilya dan mendapatkan Piala Citra 2009 untuk kategori Skenario Asli Terbaik dan Most Favorite Movie JIFFEST 2009, Sammaria Simanjuntak bersama PT Kepompong Gendut dan Royal Cinema Multimedia membuat film ke-2 yang berjudul DEMI UCOK. Walaupun baru akan dirilis di bioskop pada 3 Januari 2013, nominasi yang didapat di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2012.

Delapan kategori nominasi FFI 2012 untuk Demi Ucok adalah Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Cerita Asli Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik, Penata Suara Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Demi Ucok merupakan film bioskop Indonesia pertama yang menggunakan sistem crowd funding dalam pencarian dana untuk proses post porduction filmnya. Setelah 7 bulan (Januari - Juli 2012) mensosialisasikan program mencari coProducer (coPro), Demi Ucok berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 251.487.400,-. Dana ini digunakan untuk membuat master DCP, promosi, dan distribusi film Demi Ucok ke bioskop. Sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada para coPro yang sudah mendukung filmnya, tim Demi Ucok memberikan reward unik dan mencantumkan seluruh nama coPro di credit title dan poster filmnya.

Demi Ucok adalah film komedi menyentuh tentang petualangan Mak Gondut (janda, 55 tahun), yang divonis dokter umurnya tinggal 1 tahun dan bertekad mencarikan jodoh pilihan untuk anaknya. Tetapi Glo (sutradara, 29 tahun) menolak dijodohkan karena mau mengejar mimpinya: bikin film. Mak Gondot rela memberikan uang 1 Milyar asal Glo mau kawin dengan pilihannya, tetapi Glo memilih mencari 1 Milyar dengan mengumpulkan dana dari 1.000. orang.

Demi Ucok dibintangi oleh Mak Gondut (Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2012) yang berperan sebagai Mamaknya Glo, Geraldine Sianturi (nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012) sebagai Gloria Sinaga, Saira Jihan sebagai Niki (penjual DVD bajakan), Sunny Soon sebagai Acun (penyanyi wannabe) dan Joko Anwar yang berperan sebagai produser film hantu.

Yang menjadi spesial dari film ini adalah pemeran Mak Gondut (emak Glo) yang mendapatkan Piala Citra untuk debut aktingnya di usia 60 adalah emak sutradaranya sendiri , Sammaria Simanjuntak.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih tim Demi Ucok kepada para ibu dan sekaligus memperingati Hari Ibu, Demi Ucok akan premier pada 22 Desember 2012 di Epicentrum XXI, pukul 09:30 WIB.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda