<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 11 Februari 2013

The Tower

Jenis Film Action, Drama - Pemain Sang-Kyung Kim, Sul Kyung-Gu, Ye-Jin Son, Mina Cho - Sutradara Ji-Hoon Kim - Penulis Sang-Don Kim - Produser Lee Sang-Jik - Produksi CJ Entertainment - Durasi 121 menit - Rilis 25 Desember 2012 (Korea Selatan).


Tepat pada malam Natal tahun ini digelar upacara meriah pembukaan Tower Sky, bangunan pencakar langit termegah di Seoul setinggi 108 lantai. Para undangan terdiri dari pejabat tinggi, tamu-tamu kehormatan, konglomerat dan para pemilik apartemen mewah

Lee Dae-ho, sang manager Tower, adalah orang tua tunggal dari putrinya, Hana, yang masih kecil. Kesibukannya menggelar pesta membuat ia agak menelantarkan Hana, untung ada Seo Yoon-he, manager restoran China di mal, yang bersedia mengasuh si gadis cilik. Justru, Kang Young-Ki, komandan pemadam kebakaran legendaris di stasiun Yoido, akhirnya berhasil mendapatkan cuti setelah bekerja terus-menerus sepanjang tahun. Ia ingin menghabiskan masa liburnya berdua dengan istrinya tercinta.

Pesta berjalan meriah, sampai dua pesawat helicopter menaburkan hujan salju buatan ke atas kepala hadirin yang berkumpul di puncak Tower. Sungguh pesta yang tak terlupakan, tapi inilah awal malapetaka ketika salah satu helicopter itu terjatuh dan menyulut bencana kebakaran yang meruntuhkan Tower dan mengancam keselamatan ribuan orang dengan maut terbakar hidup-hidup dalam kobaran api bak neraka.

Dae-ho dan Young-ki mengerahkan segenap kemampuan untuk menyelamatkan jiwa semua orang, kendati mesti mempertaruhkan nyawa mereka sendiri dan juga orang-orang yang mereka cintai.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda