<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 08 April 2013

The Berlin File Main Di Blitz

Blitz GI Jakarta, 3 April 2013 - Sebuah film Korea yang menjadi Box Office Hit! berjudul The Berlin File, merupakan film penuh aksi, drama tragis, dan thriller yang menegangkan dari karya sutradara Seung-wan Ryoo dan penulis Ted Geoghegan yang ditranslate menjadi script Korea oleh Stefanie Y Hong. Film ini dipeankan oleh Jung-woo Ha, Suk-kyu Han, Seoung-beom Ryu, dan Gianna Jun.

Sebuah perjanjian jual beli senjata ilegal di sebuah hotel di Berlin tiba-tiba turun menjadi kacau setelah agen "hantu" bernama Jong-seong muncul di tempat kejadian. Diam-diam menonton kejadian itu adalah kepala Intelijen Korea Selatan, Jin-soo, Agen-agen Korea Utara dan CIA dari Amerika Serikat. Mereka semua mencoba mencari tahu bila agen "hantu" sebenarnya telah berkhianat atau sengaja menimpakan kesalahan pada dirinya sendiri untuk menutupi plot yang lebih berbahaya. Myung-soo, agen muda dari Korea Utara turut campur untuk menyelidiki pihak-pihak yang bertikai dan mulai mencurigai istri Jong-seon, Jung-hee, seorang penerjemah di kedutaan besar Korea Utara di Berlin. Terperangkap antara cinta terhadap negara dan isterinya, Jong-Seong cepat harus mempersiapkan diri untuk membuat pengorbanan terbesar bagi dirinya.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda