<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 03 November 2010

Film Bioskop




Takers

Jenis Film Kriminal, Dewasa, Adult - Pemain Mat Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernandez, Michael Ealy, T.i., Chris Brown, Hayden Christensen, Marianne Jean-Baptiste, Zoe Saldana, Johnathon Schaech - Sutradara John Luessenhop - Penulis Peter Allen, Gabriel Casseus, John Luessenhop, Ave - Produser William Packer, Michael Ealy - Produksi Sony Pictures - Durasi 107 menit.












Sekelompok penjahat yang terkenal selalu lolos dari incaran polisi saat melakukan perampokan bank. Mereka masuk keluar bank dengan mulus, tidak meninggalkan bukti dan jejak keberadaan mereka. Saat sebuah tawaran menggiurkan mereka untuk melakukan satu pekerjaan terakhir dengan jumlah uang yang lebih banyak, namun ternyata banyak hal juga dipertaruhkan. Rencana mereka diketahui oleh seorang detektif yang bersikeras memecahkan kasus ini.

Beranda



Live As We Know It

Jenis Film Comedy, Romance, Dewasa, Adult - Pemain Katherine Heigl, Josh Lucas, Christina Hendricks, Jean Smart - Sutradara Greg Berlanti - Penulis Deitchman, Kristin Rusk Robinson - Produser Barry Josephson, Paul Brooks - Produksi Warner Bros. Pictures - Durasi 115 menit.













Holly Berenson (Katherine Heigl) adalah pemilik katering dan Eric Messer (Josh Duhamel) pengarah lapangan di jaringan olahraga. Setelah kencan pertama yang gagal, satu-satunya kesamaan mereka adalah membenci satu sama lain dan cinta mereka hanya kepada putri baptis mereka, Sophie. Tapi ketika mereka adalah satu-satunya yang dimiliki Sophie, Holly dan Eric dipaksa untuk menyisihkan semua perbedaan dan menyatukan kesamaan saat berada di bawah satu atap.

Beranda



Eat Pray Love

Jenis Film Drama - Pemain Julia Roberts, Javier Bardem, Hadi Subiyanto, James Franco, Bily Crudup, Richard Jenkins, Viola Davis, Christine Hakim - Sutradara Ruan Murphy - Pemain Elizabeth Gilbert (memoir), Ryan Murphy (Screenplayer) - Produser Dede Gardner, Brad Pitt - Produksi Columbia Pictures, Plan B Entertainment, Red Om - Durasi 139 menit.













Liz Gilbert (Julia Roberts) adalah wanita modern pada pencarian untuk mengagumi dan perjalanan dunia sementara menemukan kembali dan berhubungan kembali dengan tepat di dirinya dalam EAT PRAY LOVE.

Setelah bercerai, Gilbert memutuskan berlibur dari pekerjaannya dan mengunjungi kota-kota impiannya, mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya. Dalam sebuah perjalanan yang menakjubkan dan eksotis, ia menikmati kenikmatan makanan di Italia, kekuatan doa di India, dan akhirnya dan tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta di Bali.

Berdasarkan kisah nyata, EAT PRAY LOVE membuktikan bahwa memang ada lebih dari satu cara untuk membiarkan dirimu pergi dan melihat dunia.

Beranda



Going The Distance

Jenis Film Drama, Comedy, Dewasam, Adult - Pemain Drew Barrymore, Justin Long, Charlie Day, Jason Sudeikis, Ron Livingston, Christina Applegate - Sutradara Nanette Burstein - Penulis Geoff Latulippe - Produser Jennifer Gibgot, Jared Hess, Adam Shankman - Produksi Warner Bros. Pictures - Durasi 109 menit.


Erin (Drew Barrymore), kecerdasan dan keterusterangannya menarik perhatian Garrett (Justin Long). Daya tarik masing-masing berlanjut hingga musim panas, hingga akhirnya Erin harus menerima tawaran pekerjaan di San Francisco dan Garrett tetap bekerja di New York.
 
Tetapi ketika perpisahan selama enam minggu menjadi begitu berharga, mereka yakin untuk meneruskan hubungan mereka. Sementara teman-teman Garrett, Box (Jason Sudeikis) dan Dan (Charlie Day) tidak ingin kehilangan teman dan saudara Erin, Corinne (Christina Applegate), ingin menjaga Erin dari patah hati akibat hubungan jarak jauh.

Meski terpisah jarak, nasehat dari teman-teman dan keluarga, serta beberapa godaan tak terduga, pasangan ini menemukan sesuatu dari hubungan jarak jauh mereka.

Beranda



Wall Street: Money Never Sleep

Jenis Film Drama, Dewasa, Adult - Pemain Michael Douglass, Shia Lebeouf, Josh Brolin, Carey Mulligan - Sutradara Oliver Stone - Penulis Allan Loeb - Produser Oliver Stone, Edward R. Pressman, Michael Douglas - Produksi 20th Century Fox - Durasi 133 menit.












Film ini berkisah tentang Gordon Gekko (Michael Douglas) setelah dibebaskan dari penjara. Meskipun upayanya untuk memperingatkan Wall Street dari penurunan ekonomi dimasa datang dan jatuhnya harga pasar saham, tak seorang pun di dunia keuangan percaya padanya karena kejahatan keuangan yang dilakukannya. Gekko memutuskan untuk memusatkan perhatian untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya, Winnie, yang menyalahkan Gekko atas kematian kakaknya, Rudy. Pada saat yang sama, pedagang saham muda di Wall Street, Jacob (Shia LaBeouf) kehilangan mentornya yang meninggal secara mendadak dan Jacob yakin keterlibatan pelaku bisnis lainnya atas kematian tersebut. Jacob, tunangan Winnie, berusaha membalas dendam dan Gekko setuju untuk membantunya, sebagai imbalan Jacob membantu hubungan Gekko dengan Winnie.

Beranda



Legend Of Guardians: The Owls Of Ga’Hoole (3D)

Jenis Film Animasi, Semua Umur, (General) - Pengisi Suara Jim Sturgess, Geoffrey Rush, Emily Barclay, Jay Laga'aia, David Wenham, Ryan Kwanten, Helen Mirren, Sam Neill, Hugo Weaving - Sutradara Zack Snyder - Penulis John Orloff, Jhon Collee - Produser Zareh Nalbandian - Produksi Warner Bros. Pictures.












Berkisah tentang Soren, burung hantu muda yang terpesona oleh kisah-kisah epik ayahnya tentang Pengawal Ga'Hoole, sekelompok prajurit bersayap yang telah terlibat dalam pertempuran besar untuk menyelamatkan semua burung hantu dari Pure Ones yang jahat. Saat Soren memimpikan suatu hari dapat bergabung dengan para pahlawannya, saudaranya, Kludd, meragukannya. Ia memilih untuk berburu, terbang untuk mencari perhatian ayahnya. Namun kecemburuan Kludd berakibat membawa mereka jauh dari rumah dan terperangkap di St Aggies. Soren memutuskan untuk melarikan diri dengan bantuan burung hantu muda pemberani lainnya. Bersama-sama, mereka melambung diatas lautan dan menembus kabut untuk menemukan Pohon Great Ga’Hoole, para Pengawal legendaris - harapan Soren satu-satunya adalah mengalahkan Pure Ones dan St Aggies serta menyelamatkan kerajaan burung hantu.

Beranda

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda