<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 03 Januari 2011

Kolaborasi 3 Penyanyi Muda Dalam Film "Love In Perth"













Love In Perth; Kolaborasi 3 Penyanyi Muda Dalam Film Drama Romantis

EX Plaza Indonesia Jakarta, 28 Desember 2010 - Setelah lama tak meluncurkan film remaja, menutup tahun 2010 ini MD Pictures mempersembahkan sebuah film yang dibintangi oleh 3 pemain muda sekaligus penyanyi yang sedang naik daun saat ini. Lama tak bermain film, Derby Romero sangat antusias ketika akhirnya memutuskan untuk berkolabo9rasi dalam film Love In Perth bersama Gita Gutawa dan Petra Sihombing yang juga baru pertama kali tampil di layar lebar.












Di film yang sebagian besar menyuguhkan keindahan kota Perth, Australia, Gita berperan sebgai Lola, cewek 16 tahun yang mendapat beasiswa dari sebuah SMA terkenal. Lola tak pernah menyangka Perth akan mengubah hidupnya. Banyak kejadian yang dia alami di sana; mulai dari Tiwi, teman satu apartemennya yang judes; Ari, si teman baru yang baik dan pendiam; sampai seorang cowok bernama Dhani.












Dhani adalah seorang murid senior, kaya dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing. Tapi seiring berjalannya waktu keduanya malah menjadi teman dekat. Namun ketika hubungan mereka semakin dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, justru Dhani malah mengecewakannya. Sikapnya, kesombongqannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk me3manfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri. Hal ini membuat Lola gagal dalam pelajaran. Dia terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani hyanya sibuk mengurus dirinya sendiri. Sadar akan keadaan itu, akhirnya Lola memutuskan menjauhi Dhani. Sementara itu, Ari yang juga teman satu sekolahnya diam-diam mulai jatuh cinta padanya.

Di saat renggangnya hubungan mereka itulah Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenarnya ia mencintai cewek itu. Tapi keadaan sudah berubah, sekarang sudah ada Ari yang selalu menemani hari-hari Lola. Walau begitu Dhani terus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali pujaan hatinya.

Tentu saja hal ini membuat Lola bimbang, ia mencintai Dhani tapi Ari sangat baik padanya. Siapakah cowok yang akan dipilih Lola? Bisakah dia menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth? Saksikan romantisnya drama remaja ini dalam film Love In Perth.

Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda