<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

The Mechanic

Jenis Film Action, Dewasa, Adult - Pemain Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland, Tony Goldwyn, Christa Cambell - Sutradara Simon West - Penulis Richard Wenk, Lewis John Carlino - Produser Irwin Winkler, Avi Lerner, Robert Chartoff - Produksi Millennium Films - Durasi 92 menit.







Arthur Bishop (Jason Statham) adalah seorang 'mekanis' - pembunuh elit dengan aturan yang ketat dan bakat unik untuk menghilangkan jejak targetnya. Bishop adalah yang terbaik dalam bisnis ini. Namun saat mentor dan teman dekatnya, Harry (Donald Sutherland) dibunuh, Bishop tidak mampu menolong mereka. Tugas selanjutnya adalah balas dendam – membunuh pihak yang bertanggung jawab. Misinya terhambat saat putra Harry, Steve (Ben Foster) mempunyai misi yang sama dan ingin belajar dari Bishop. Bishop selalu bekerja sendirian namun kali ini ia tidak bisa menolak Steve. Ketika misi sedang dijalankan, ancaman demi ancaman menghantui dan mereka harus menyelesaikan semua masalah yang menghambat.

Yang menarik dari The Mechanic adalah peran Arthur Bishop yang di perani oleh Jason Statham, pada versi awalnya Arthur Bishop di perani oleh Charles Bronson. Kebayang kalau peran Charles memang tidak dapat ditandingi siapa pun juga, namun pesona Jason masih lebih menarik dan digandrungi para wanita. Sementara Ben Foster tidak bisa dilewati untuk dilewati hatinya yang dingin tetap membuat pemirsa menjadi tegang dengan gayanya yang terlihat santai, namun sangat buas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda