<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 03 November 2010

Jumpa Pers Film "Pocong Jumat Kliwon"


Fx Mall Sudirman 21 September 2010 - Semenjak produksi perdananya yang dibintangi Suzzanna, Air Mata Kekasih (1971), sampai sekarang dalam 39 tahun, Rapi Films telah memproduksi hampir 120 judul film. Di tahun 2009 lalu, secara beruntun Rapi mengedarkan lima judul film. Untuk tahun 2010 ini dirancang akan melebihi rekor tersebut.


Film POCONG JUMAT KLIWON yang sudah dapat ditebak dari judulnya bergenre horror. Ini adalah film kelima kerjasama antara Nayato dengan Rapi Films.

NAYATO yang boleh dibilang sebagai sutradara spesialis film horor dengan suguhan gambar-gambar mencekam. Tidak terlepas dari film ini Nayato menjanjikan suatu bentuk horror dengan gaya baru yang lebih menegangkan ditambah ilustrasi musik yang membuat jantung berdegap kencang di setiap scene-nya.

Shooting nya hanya memakan waktu 8 hari saja dan berlokasi di daerah Bogor dan Ciawi. Para pemain yang semuanya masih remaja dan semuanya masih dibilang pemain baru tapi acting mereka bisa diacungi jempol. Mereka sangat total memerankan karakter mereka masing- masing.


Sinopsis

Sekelompok anak muda melakukan syuting film pendek horror di hutan. Mereka adalah Moniq, Zaki, Dana, Ale, Sasa, Rozi, dan Linda. Awal syuting semua berjalan lancer tetapi tiba-tiba muncul keanehan-keanehan. Linda, si pemeran arwah penasaran, nyaris membunuh Arumi, pemain utama. Moniq dan crew lainnya lekas mencegah. Ternyata Linda kesurupan dan kabur dari lokasi.

Linda mendadak pingsan saat ditemukan. Anehnya, Linda pingsan setelah rambut palsu atau wig yang dikenakannya dilepas oleh Dana. Zaki menduga wig atau rambut palsu itu penyebabnya. Wig yang dipakai Linda, bukan wig biasa.. Namun, Moniq tak percaya dengan tahayul itu.

Syuting film dihentikan sementara dan wig misterius itupun dibuang. Keesokan hari, mereka mendapat gangguan-gangguan aneh dan menyeramkan. Mereka diusik oleh penampakkan pocong, and akhirnya mereka pun meninggalkan lokasi malam itu juga.

Setibanya di rumah masing-masing, mereka masih diterror oleh pocong, dan kejadian-kejadian konyol dan sangat menyeramkan kembali terjadi. Dan akhirnya mereka semua sepakat untuk meminta bantuan kepada Engkong-nya Zaki, seorang paranormal. Menurut terawang batinnya, arwah gentayangan itu bernama Titin yang tewas dibunuh secara keji oleh suaminya sendiri tepat pada malam jumat kliwon setelah kepergok selingkuh. Rambut Titin yang bagus dan panjang dibabat habis oleh suaminya hingga kepala Titin setengah botak.

Titin rupanya bangkit dan penasaran. Apalagi, arwah Titin paling benci jika rambutnya dikenakan pada orang lain dan ternyata rambut palsu yang dikenakan oleh Linda adalah rambut milik Titin. Itulah sebabnya, Linda, kesurupan arwah gentayangan Titin yang ter terkadang menjelma pocong.

Engkong Zaki menyarankan Zaki dan teman-temannya menemukan mayat Titin yang dikubur sembarangan walaupun sudah dibungkus pocong. Mereka semua mulai mencari dimana mayat Titin. Berhasilkan mereka menemukannya? Dan, akankah hidup mereka kembali tenang setelah masalah gaib ini teratasi? …

Saksikan film horor mencekam POCONG JUMAT KLIWON yang mulai beredar di bioskop-bioskop pilihan di seluruh Indonesia sejak tanggal 23 September 2010.


Beranda

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda