<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d677191516255362616\x26blogName\x3dInfoGaya+Film\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-film.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-film.blogspot.com/\x26vt\x3d-8688085130192876706', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 23 April 2013

Kisah 3 Titik

PPHUI Jakarta, 18 April 20013 - Ketika kita mendengar atau membaca. Kata "kisah", sepertinya  kita dibawa pada suasana satu cerita yang menggambarkan akan sesuatu yang nyata dan sesungguhnya terjadi. Dari situlah kemudian Lola Amaria yang bertindak sebagai. Produser mengangkat sebuah kisah dari tiga orang yang memiliki nama yang sama namun punya cerita yang berbeda.

"Saat Kau Tahu Jawabannya, beranikah kau berhenti bertanya?"

"Kisah 3 Titik" adalah sebuah film yang bercerita mengenai realita kehiduppan pekerja / buruh di Jakarta yang juga mengangkat sisi-sisi kemanusiaan dari para tokoh pelakunya. Film ini tidak menyatakan siapa yang benar atau siapa yang salah, film ini semata menceritakan apa yang terjadi dan konflik seperti apa yang memang muncul dalam dunia tenaga kerja di Indonesia.

Film "Kisah 3 Titik" ini adalah produksi pertama Lola Amaria's Production yang didukung oleh. Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republlik Indonesia dan juga dibantu oleh beberapa pihak serta dukungan penuh dari International Labour Organization yang telah bekerja keras selama proses produksi dari awal sampai akhir.

Film "Kisah 3 Titik" ini ditulis oleh. Charmantha Adji dan disutradarai oleh Bobby Prabowo. Ini merupakan debut pertama Bobby Prabowo dalam dunia layar lebar, sebelumnya Bobby Prabowo banyak menyutradarai iklan dan video klip. Penata kamera dipercayakan kepada Nur Hidayat serta editing dilakukan oleh Wawan I Wibowo dan musik digarap secara cantik oleh Thoersi Agiswara.

Original Sound track dari film "Kisah 3 Titik" ini adalah karya dari Bonita, PB. Adi dan Bernadetta Dyah. Dikerjakan dan diproduksi di Rumah Bonita Production.

Para pendukung film ini adalah para aktor yang mumpuni dalam bidangnya. Lola Amaria, Ririn Ekawati, Maryam Supraba, Donny Alamsyah, Rangga Djoned, Ingrid Widjanarko, Gary Iskak, Lukman Sardi, Dimas Hary, Arswendi Nasution, Ella Hamid, Gesata Stella, Edward Gunawan, Richa Iskak, Pasha dan banyak lagi.


KISAH 3 TITIK

Jenis Film Drama - Pemain Lola Amaria, Ririn Ekawati, Maryam Supraba, Donny Alamsyah, Gery Iskak, Rangga Djoned, Inggrid Widjanarko - Sutradara Bobby Prabowo - Produser Lola Amaria - Produksi Lola Amaria Production - Durasi 103 menit - Rilis 2 Mei 2013.

Mengisahkan tentang 3 orang pekerja perempuan yang mempunyai 1 kesamaan nama.. Titik.

Mereka adalah Titik Sulastri, janda beranak 2 yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah di sebuah pabrik garmen.

Titik Dewanti Sari, perawan tua pemegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan raksasa yang penuh skandal.

Dan Titik Kartika atau Titik Tomboy, anak preman yang bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang tidak takut mati demi keadilan.

Tak hanya berbagi nama, ketiga Titik sama-sama terjebak dalam sebuah situasi yang membuat hidup mereka menjadi berubah 360 derajat.

Apa langkah yang mereka ambil untuk bisa keluar dari situasi ini?

Mampukah mereka melakukan itu?

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda